Hanya karena keterbatasan fasilitas dan koneksi aku baru bisa ngeblog, maklum tinggalnya jauh dari jangkauan sinyal internet. Jangankan untuk browsing untuk telefon saja sinyalnya kembang kempis. Di desaku baru terjangkau satu provider, jadi mau tidak mau ya.... pake provider itu. Belum lagi kalau hujan huhuhu...... sinyalnya gak ada sama sekali.

Aku hanyalah netter newbie dari Desa Waimana, salah satu desa yang masuk kawasan Kabupaten Larantuka. Meskipun aku dari desa setidaknya aku bisa menyelesaikan sekolah SD hingga SMA dengan baik, begitu juga dengan kuliahku walau sedikit ngos-ngosan untuk membiayainya. Maklum orang tuaku hanya seorang petani, yang penghasilannya tergantung dari hasil panen.

Aku seorang Katolik tulen, secara turun temurun yang diwariskan oleh keluarga besarku. Dengan penuh kasih sayang orang tuaku memberiku sebuah nama yang indah dan nama ini ini adalah nama Santa Pelindungku "MAGDALENA" itu nama babtisku. Aku penggemar makanan pedas, bakso, dan mie namun aku alergi dengan ikan dan telur. Aku paling tidak suka makanan manis, disebabkan jika aku terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gula kepala langsung terasa pening.

Diawal tahun 2012 ini aku tak banyak punya resolusi, dengan keberadaan suami yang selalu setia mendampingiku, baik dikala malang atau senang aku sudah cukup bahagia. Aku percaya semuanya akan kutuai sesuai dengan apa yang aku perbuat dan seberapa besar usahaku untuk mencapainya.

Mencoba membuat Online Store
Ditahun 2012 ini aku dengan sedikit keahlianku mencoba membuat Online Store yang menjual e-book dengan harga sangat terjangkau. Berikut produk-produk e-book saya:
1. Teenlit
2. Komputer
3. Cerita Anak
4. Motivasi